Sabtu, 15 Juni 2013

Tehnik Seo Garing Penakluk SERP

Untuk keluar dari kesulitan karena posisi artikel yang lagi Garing (galau ringan) kita hanya bisa mengandalkan intelegensi dan pengetahuan yang kita miliki, contohnya dalam kontes Penting, Panas, Perlu dan Seruu yang saya alami, dari posisi ke 3 pejwan terlempar jauh ke dasar serp dan akhirnya kembali lagi di pajetri dan kini pejtwo lalu saya mengevaluasi langkah-langkah yang saya lakukan sebelum dan sesudah terlempar jauh, ternyata saya ada keteledoran dan kepedean dalam mengoptimasi, di awal setelah pembuatan artikel saya cuma mengandalkan blog dummy, dan setelah terlempar saya memakai tehnik rahasia , makanya bisa di pejtwo lagi hehe



Semakin kita berpengetahuan,
semakin banyak cara yang
kita ketahui untuk keluar dari
kesulitan dan tumbuh menjadi pribadi yang mampu dan
berperan bagi kebaikan sesama.


itulah pesan dari pak mario buat saya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar