Kamis, 20 Juni 2013

Manfaat dan Cara Membuat Paragraf Pembuka Yang Menarik

Paragraf pembuka yang menarik adalah nilai plus bagi anda yang sering memanfaatkannya untuk menarik minat pembaca blog anda, dan dalam ilmu seo saat ini itu hal yang mutlak dan sangat penting yang harus kita miliki dan terapkan pada setiap pembuatan artikel, karena paragraf pembuka yang menarik memiliki beberapa manfaat bagi blog kita. Antara lain; dapat meningkatkan jumlah pageview jika di paragraf pembuka kita sisipkan link terkait lainnya. Dapat menarik minat baca pengunjung blog kita, dengan dibacanya artikel kita berarti anda telah sukses sebagai penulis dan jika artikel dibaca pengunjung dan bermanfaat pasti akan di share di facebook, google+, twitter maupun sosial media lainya.dan masih banyak manfaat lainya dari paragraf pembuka yang menarik.

Kemudian setelah kita tahu manfaat paragraf pembuka yang menarik, lalu bagaimana kita membuat paragraf yang menarik, tidak usah bingung disini saya akan share Cara Membuat Paragraf Yang Menarik adapun caranya adalah sbb:.
  • Ajukan Sebuah Pertanyaan
    Membuka postingan Anda dengan pertanyaan adalah keputusan yang tepat dan menjadi sebuah sarana Anda untuk bercakap- cakap dengan pembaca blog anda. Dengan bercakap-cakap ini berarti terjadi komunikasi dua arah yaitu antara Anda dengan pembaca.
  • Tampilkan data yang
    mengejutkan
    Membuka paragraf dengan
    data yang mengejutkan (misalnya Anda memperoleh
    page rank 3 dalam 2 bulan
    atau anda telah berhasil menjuarai sebuah kontes seo, penghasilan blog dari iklan dan lain sebagainya)
    merupakan teknik yang luar
    biasa. Sepanjang data itu
    relevan dan tidak bohong.

  • Berikan anekdot atau kutipan. Anekdot adalah cerita lucu yang membuat pembaca
    tertawa, dan memancing
    mereka untuk segera tahu
    apa poin utama tulisan Anda.
    Sementara itu, kutipan dari
    seorang pakar atau orang terkenal merupakan sebuah
    bukti atau umpan yang
    akurat.
Demikianlah ulasan saya tentang Manfaat dan Cara Membuat Paragraf Pembuka yang Menarik untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di sumbernya. http://nzawix.heck.in/cara-membuat-paragraf-pembuka-agar-menar.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar