Selasa, 19 Maret 2013

Cara Mendapatkan Backlink Edu Pakai Footprint Google


Selamat pagi buta kawan tercinta di jumpa kali ini saya akan coba share cara mendapatkan backlink .EDU dengan footprint google, sudah tidak menjadi rahasia lagi jika backlinkl edu jadi incaran para pejwaner dimana backlink edu termasuk backlink yang baik untuk memperkokoh dan mendongkrak posisi artikel di pejwan google sehingga buat para blogger dijadikan sebagai ajang berburu yang mengasikan sambil memantau posisi artikel mereka di google. Apalagi buat para seoer yang sedang berjuang dalam kontes seo pasti backlink edu sangat dibutuhkan.
Sebelum kita bahas cara mendapatkanya saya akan jelaskan pengertian blog edu, EDU adalah domain kusus YANG DIMILIKI oleh institusi pendidikan seperti Universitas,sekolah, maupun Institusi pendidikan lainya kusus di luar negeri, kebanyakan situs yang pakai domain edu mempunyai google pagerank yang tinggi dan Indeks artikelnya sangat cepat sekali, makanya backlink edu banyak diminati bligger. Adapun cara mendapatkanya adalah sbb:
Buka Google dan ketikkan beberapa footprint di bawah ini pilih sesuai yang anda suka.
  • site:.edu inurl:blog "post a coment"
  • site:.edu "Powered by ExpressionEngine" site:.edu inurl:blog "post a coment"
Dan masih banyak lainya bisa anda dapatkan dalam tutorial di blog lain atau tunggu aja jika saya tidak sibuk akan saya perbarui ni artikel.

2 komentar: