Sabtu, 16 Maret 2013

Motifasi dan Intuisi

Selamat tengah malam sobat pada jumpa ini saya akan sedikit membeberkan unek-unek saya tentang dunia blogger Indonesia, dari sekian banyak blog asal Indonesia yang saya kunjungi ada bermacam-macam jenis dan kategory tapi sayang dari kebanyakan blog yang saya kunjungi rata-rata mereka hanya mementingkan pemasukan tidak peduli uang yang didapat dari cara halal atau haram mereka saling berlomba-lomba memperebutkan dollar dan recehan dari blog mereka ada yang tulus hanya ingin berbagi ada yang hanya sekedar hoby, lalu anda termasuk yang bagaimana? Dan ada yang hanya sekedar mencari rejeki dari kontes seo ada pula yang mencari popularitas dan gelar dari kontes seo, kalau saya ikut beberapa kontes seo hanya untuk mengetes sejauh mana kekuatan blog yang saya bangun dengan ilmu seo yang saya peroleh secara otodidak dan ala kadarnya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar