Kamis, 27 Juni 2013

Manfaat dan Cara Mempercepat Indeks Artikel

Kata master-master of seo kecepatan Indeks artikel tergantung dengan blog masing-masing tapi jika anda mengalami masalah dengan artikel yang sulit diindeks oleh google maka disinilah tempatnya, karena saya punya tips jadul yang masih ampuh untuk mempercepat indeks artikel. Lalu apa manfaat artikel yang cepat terindeks ? Menurut saya artikel yang indeksnya cepat maka peluang kita menjadi pejwan semakin besar, karena ide yang kita tuangkan dalam artikel akan langsung di crawl oleh googlebot jadi jika ada artikel baru yang sejenis akan di tempatkan dibawah kita, karena kita telah lebih dulu membuat artikel dengan tema tsb. Lalu buat para pejuang seo memiliki artikel yang cepat di indeks ini sangat penting untuk menanamkan backlink dan memperkuat artikel di pejwan atau membuat artikel menjadi pejwan, karena saat kita membuat artikel dan membacklink artikel kontes seo akan segera dicrawl dan link yang ada di artikel juga akan di jelajahi oleh bot google sehingga backlink tadi cepat di indeks.
Mohon bantuan klik dan sebarkan lini ini kawan ===>>>Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Untuk mempercepat artikel kita bisa menggunakan layanan dari google dan layanan ini dijamin gratis yaitu lewat link ini ==>> https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Demikianlah artikel saya dengan judul dan tema Manfaat dan Cara Mempercepat Indek Artikel semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi anda.

Dapatkan Info menarik di Tehnik Seo Andalan
Menjelang Akhir Kontes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar