Kamis, 29 Agustus 2013

3 Tips Aman Ngeblog Pakai Blog Gratisan

Salam blogger ..... Dalam jumpa ini saya akan berbagi sedikit tips ngeblog dengan judul 3 Tips Aman Ngeblog Pakai Blog Gratisan , karena seperti yang kita ketahui bahwa banyak tempat untuk kita sharing artikel dari blogspot sampai mywapblog dan dimasing-masing tempat tadi memiliki TOS yang harus kita patuhi agar blog kita tidak dihapus baik oleh sang pemilik platform tadi maupun google, dan tips ini harus di perhatikan agar blog kita aman dari penghapusan atau deindex oleh google, dimana google adalah rajanya mesin pencari. Gak usah panjang lebar inilah tips ngeblog terbaru kali ini.

1. Jauhi artikel copas, bila terpaksa copas ubahlah terlebih dulu baik judul maupun materi dengan tidak merubah maksud dari inti artikel, agar menarik dan memiliki ciri khas tersendiri, serta berikanlah link sumber. Bila copas artikel ijin pada pembuat artikel serta bertanya syaratnya.

2. Jauhi artribut link spam, baik komentar yang mengandung spam, broken link, yang ada link hidup ataupun link keluar yang terlampau over serta back link dari situs (blog) yang tidak relevan dengan artikel kita, serta komentar dari blog yang terdeteksi spam, hal ini untuk mencegah situs (blog) anda dikira spam oleh googlebot.


3. Bila situs (blog) anda yaitu situs (blog) agc ( auto generate kontent ) maka hindari terlampau banyak posting perharinya, batasi optimal 3 posting /hari serta janganlah lupa bikin juga artikel original agar tidak 100% agc.

Demikianlah 3 Tips Aman Ngeblog Pakai Blog Gratisan, tapi itu semua masih belum cukup untuk aman 100% sebagai user kita harus menaati TOS yang ditentukan di masing-masing platform tempat kita ngeblog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar