Kamis, 11 April 2013

Backlink untuk Kepopuleran Blog

Seberapa Penting Backlink buat blog? Tidak penting menurut saya yang paling penting kualitas konten. Jawaban dari slh 1 teman blogger. Mendengar pertanyaan dan jawaban seperti itu membuat saya berpikir sejenak, kalau tidak penting kenapa banyak blogger dan master seo yang memburu backlink untuk memperkuat posisi artikel mereka. Jadi menurut saya backlink penting untuk blog kita, bayangkan ibarat gadis cantik tinggal sendirian di hutan, apakah dia akan diapelin cowok jika tidak ada akses jalan menuju rumah gadis itu. Jadi backlink saya ibaratkan jalan atau jembatan penghubung ke rumah gadis yang ada di hutan, semakin backlink semakin banyak jalan atau jembatan penghubung ke blog kita. Itu menurut pendapat saya kalau anda silahkan tentukan sendiri jawaban dari pertanyaan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar